Review Fear The Walking Dead : Flight 462 – Horor Mayat Hidup di Pesawat Terbang

2 comments

Flight 462 adalah serial web pendek yang setting cerita nya berjalan seiringan dengan serial tv Fear The Walking Dead. Disebut pendek karena serial ini hanya tayang dalam durasi 1 menit di tiap episode nya. Total ada 16 episode. Gimana gak stress tuh yang nonton!! Oke, jangan dibawa stress, hehehehe… anggap aja seperti iklan.

2016-04-19_21.53.00

Sinopsis:

Mengisahkan tentang para penumpang pesawat yang terjadi di awal merajalelanya wabah mayat hidup. Penerbangan ini menjadi terancam saat ditemukan seorang penumpang pria yang terjangkiti dan mulai berubah menjadi mayat hidup. Masih awam dengan wabah mayat hidup, isteri dari pria tersebut tidak bisa membiarkan suaminya dikurung di dalam toilet. Bisa ditebak, Mayat hidup sang suami mulai menyerang dan menggigit isteri dan seorang pramugari. Berkat kerja sama seorang remaja pria, cewek china dan seorang Deputy, mayat hidup tersebut berhasil dihentikan.

2016-04-19_11.37.39

Akan tetapi, pesawat mengalami goncangan keras dan mulai turun dengan kecepatan tinggi….

 

Review:

Serial ini sebenarnya cukup membuat sengsara jika disaksikan secara terpisah karena jeda per episode nya bisa mencapai minggu-an. Bang Ganteng berhasil menonton serial ini setelah mendapat keseluruhan 16 episode dijadikan 1 episode. Ketegangan nya dapat banget. Akting para pemainnya (ehm… seluruh aktor yang kebagian paling gak 1 kalimat) sangat BAGUS!! Jika saja ini ditambah 75 menit lagi, jadilah sebuah film zombie yang sangat fun euy!!!

2016-04-19_11.25.48

Oh ya, sudah diumumkan bahwa Charlie (yang diperankan dengan meyakinkan oleh Michelle Ang), salah satu survivor dari serial ini akan bergabung memperkuat serial Fear The Walking Season 2. Abang sangat excited banget soalnya abang dulu menyukai banget akting Michelle Ang saat dia berperan sebagai Akemi di 2 episode terakhir dari serial Xena: Warrior Princess.

2016-04-19_11.25.19

 

Sutradara :Michael McDonough.[2]

 

2 Comments on “Review Fear The Walking Dead : Flight 462 – Horor Mayat Hidup di Pesawat Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *