Cemilan Ringan Mie Stick SUKI Rasa Ayam Bakar

No comments exist

Sudah lama sekali aku tidak memposting yang berhubungan dengan makanan. Padahal makan dan ngemil adahal hobi ku banget. Kali ini aku akan membahas tentang sebuah cemilan/ snack/ makanan ringan berupa mie stick Suki. Dilihat dari nama produk dan gambar di kemasannya, tentulah ini produk Jepang. Negara jagoan untuk urusan mie lezat.

 

Mie Stick SUKI

 

“Oke, sebelum kalian nuduh aku ini promosi dan mau jualan. Aku tegaskan ya. Ini ulasan pribadi. Opini pribadi. Dari ku sendiri. Aku bahkan tidak tahu siapa yang memproduksi mie ini. Itu doank sih.”

 

Aku beli nya di Alfmart dekat kantor. Pas lagi kebetulan mampir buat beli Xon Ce. Harganya sendiri aku udah lupa (hedeh…) tapi tidak sampai 10rb perak kok. mahal sih ya untuk snack beginian. Apalagi aku dalam masa-masa berhemat. Tapi ya namanya penasaran, ya aku beli aja. Hitung-hitung buat postingan entar.

 

Waduh, aku lupa! Seharusnya aku foto-foto dulu sebelum aku buka bungkusannya. Ah sudahlah. Seadanya saja.

 

Mie Stick SUKI

 

Setelah dibuka, tentu saja banyaknya mie tidak lah sampai memenuhi bungkusan. Yah, memang hampir semua snack tipe ini ya emang gitu. Paling cuman setengah dari ukuran kemasan. Tapi jujur sih, menurutku jumlah mie nya cukup banyak. Jika dimakan dengan speed yang nyantai dan pake tangan, perlu waktu setengah hari buat ngabisin. Apalagi kan mie nya kecil-kecil.

 

Mie Stick SUKI

 

Rasanya aku akui cukup enak. Aku tidak tahu seperti apa rasa Ayam Kecap itu karena aku ini tidak bisa makan daging. Tapi mie nya gurih saat dikunyah. Bumbu nya asin dan ada sedikit rasa kecap sih ya. Bumbunya merekat pas pada butir-butir mie sehingga tidak membuat tangan terlalu kotor. Aroma tidak terlalu menyengat namun tetap enak.

 

Mie Stick SUKI

 

Aku sarankan buat makan ala orang Indonesia alias pake tangan. Jangan pake sendok. Selain lebih nikmat dan gurih (eh…), ini juga Sunnah Rasul (Lumayan dapat pahala tuh) dan bikin mie nya lama abisnya. Nikmatin sambil nonton film atau drama korea atau sinetron India atau apalah juga asyik. Soalnya kerenyahan mie ini tidak dibarengan dengan suara berisik saat dikunyah.

 

Mie Stick SUKI

 

Oke sekian dulu ulasan iseng dan gak penting tentang cemilan Mie Stick Suki ini. Hehehehe… Setidaknya menambah postingan buat kategori Food yang sampai sekarang masih sepi postingan (Bang Ganteng)

 

Mie Stick SUKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *