Gak kuat nulis review serial tv dan anime

Sesuai judul di atas, saya terpaksa mengurangi penulisan review, terutama Anime dan serial tv. Ini dikarenakan aku sudah Gak Kuat Nulis. Alias tak punya cukup waktu dan tenaga untuk melakukan-nya. Akhirnya banyak sekali ketinggalan. Anime nya sudah tayang bulan lalu, review nya baru kelar sekarang. Nah, jika waktu dan tenaga tidak ada, ketinggalan pulak, tentu excitement-nya langsung hilang dong.

 

Yah, memang begitu keadaannya. Sebagai seorang pria dewasa, Aku juga sangat disibukkan oleh pekerjaan dan keluarga. Waktu nge-Blog akhirnya semakin sedikit.

Tentu saja demi menjaga konsistensi blog ini, aku tetap akan buat review. Ya iyalah, mo bahas apa lagi coba selain itu…. Hanya saja tidak untuk per episode. Mungkin hanya berupa review untuk Full Season, Half Season, per-2 episode atau bahkan mungkin hanya sekedar First Impression saja.

 

Khusus untuk review film dan aplikasi, akan tetap aku lanjutkan seperti biasa. Yang penting, nge blog ini harus dilakukan secara rutin deh.

 
The Way I See Things
 

Demikian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika ada yang kecewa (perasaan gak bakal ada yang perduli deh hehehehe). See you next time. (Bang Ganteng)